Kau Adalah.. - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Friday 23 February 2018

Kau Adalah..

You Are Everything 

Kau Adalah..

Matahari pagi ku, ku tak pernah melihat matahari pagi selain dering telfon dan suara manismu di pagi hari. mulai saat ini aku sudah tidak pernah lagi melihat matahari pagi karena bagiku dering telfonku menandakan matahari pagiku telah menelfonku dan siap mengisi hari hariku.

Kau Adalah..

Bulan di malam hari ku, walaupun bulan di malam hari ku tidak sepenuhnya kamu karena kita banyak aktivitas di malam hari tetapi hampir mayoritas kita menghabiskan malam sampai larut berdua menceritakan keseruan apa yang kita jalani seharian.

Kau Adalah..

Bintang ku, yang membuat indah di malam hari ku. engkau membuat malam ku begitu berwarna walau terkadang bintang itu tidak ku dapatkan. kau selalu saja menjadi bintang walau hari itu cuaca lagi tidak menentu.

Kau Adalah.. 

Seseorang yang membuatku merasakan indahnya tulus mencinta dan indahnya di cintai. kamu seperti cahaya dalam hidupku. seperti bintang bintang yang menyinari malamku. kamu takan ku lepaskan ku harap ku selalu bersemi di dalam hatiku, kasihku.

Kau Adalah..

Puisi manja ku, kamu adalah prioritas pembahasan ku di sini. saat ku lihat dirimu cantikmu mengalahkan semuanya, setelah memikirkan dan melihat mu langsung penuh dengan inspirasi otak ini dan memulai ku membuat karya tulis. 

Kau Adalah..

Takdirku , tidak usah lagi susah susah untuk cari cari karena sudah ada di depan mata ku, yaitu kamu takdirku. jadikan lah kisah kita ini abadi selamanya. allah menciptakan aku dan allah juga menciptakan kamu kita berdua saling menyayangi dan kita berdua di izinkan allah untuk bersama dan setelah itu bersatu. 

Kau Adalah..

Penantian ku. kamu salah satu penantian hidupku, menikah denganmu. menantimu hingga cintaku sudah siap membuat kapal buat rumah tangga kita. menikah denganku. 


Kau Adalah..

Malaikat ku. engkau selalu mengingatkan ku akan semua kecerobohan ku dan ke khilafan ku. kau selalu memberitahu jika aku salah tanpa memarahi ku

Kau Adalah..

Alasanku, alasanku untuk selalu semangat menjalani hidup dan aktivitas ku. menjadi alasan ku untuk melanjutkan aktivitas ku. jika tidak karena mu pasti aku tidak akan menjalani aktivitas ku yang sekarang. dan kamu adalah alasan ku untuk selalu berjuang dan melakukan segala cara untuk melewati masalah masalah yang ada 

Kau Adalah..

Hal yang terindah yang pernah aku temukan dan anugerah terindah yang di berikan tuhan dan aku berjanji pada diriku tidak akan menyianyiakan.

Kau Adalah..

Permataku yang berharga, kamu adalah cahaya kehidupan ku, nafas hidupku, detak jantungku dan denyut nadiku. kamu adalah setiap alasan ku untuk hidup di bumi ini. kamu adalah alasan ku untuk selalu semangat dalam melakukan aktivitas. dan kamu adalah alasan ku untuk selalu tegar dan berjuang menghadapi kerasnya kehidupan ini.



➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖


No comments:

Post a Comment