Filosofi CapsLock - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Monday 19 February 2018

Filosofi CapsLock

Capslock Philosophy


Judul di atas pasti udah sering kalian dengar ya ?
yaps, CapsLock adalah salah satu hal penting dalam kegiatan kita. Caps Lock sangat berguna bagi kegiatan kita apalagi caps lock sering di pakai oleh orang yg bekerja di kantor atau pun mahasiswa. hehe ga penting juga si ya pembukaanya kayak gitu. tetapi kali ini kita tidak membahas apa itu CapsLock ataupun kegunaanya tetapi kita membahas 'Filosofi CapsLock'.

Filosofi wihh kaya nama film aja hehee filosofi capslock, ternyata capslock ada filosofi juga gak cuma kopi aja, karena capslock sendiri bisa mewakili sebuah emosi dan perasaan seseorang loh! mauu tauu? cek this out!

Pada dasarnya CapsLock adalah perasaan kita, terutama bagi para kaum perempuan. tapi tidak menutup kemungkinan CapsLock juga bisa mencurahkan perasaan para kaum laki laki. bagi kaum perempuan sendiri CapsLock sangat sekali di gunakan pada media sosial, baik itu untuk 'menyindir' ataupun untuk 'mengeluarkan amarah

Sering kali CapsLock bisa sebagai media mencurahkan isi hati kita, CapsLock juga bisa memuaskan amarah atau ketidakstabilan emosi kita terhadap hal yang sedang kita hadapi. CapsLock mempunyai filosofi yang sangat amat dahsyat bagi anak muda jaman sekarang. bisa kita temui di berbagai media sosial seperti, twitter, instagram dll. terutama jika kita chattingan pasti jika orang marah dengan kita atau emosi dengan kita mayoritas orang orang tersebut menggunakan CapsLockuntuk mencurahkan amarahnya. 

Hal ini menjadi momok bagi para pria jika wanita sudah menggunakan capslock dalam sebuah percakapan maka tamat lah sudah. tapi jika wanita menggunakan capslock bisa jadi hal negativ atau positiv jika negativ maka sudah pasti dia marah dengan kita dan jika positiv maka dia hanya ingin mengungkapkan kegembiraan atau terlalu exited atau hanya ingin bercanda saja dengan kita. 


Tapi..


Mayoritas perempuan pasti mengeluarkan emosi nya dengan mengggunakan CapsLock, pasti kalian pernah mengalami kan? hehe :D ya saya sendiri juga pernah mengalami dan pernah melakukan juga si. jadi capsLock itu bukan hanya untuk kepentingan ketik atau kepentingan di keyboard tapi CapsLock juga bisa menjadi saran mengungkapkan perasaan kita dan juga CapsLock bisa sebagai penentu apakah orang yang sedang chat sama kita sedang marah sama kita atau sedang tidak mood. itu lah sekilas info tentang filosofi CapsLock gengs :D

note:

Hal yang ingin para pria sampaikan kepada para wanita

ialah hilangkan lah kebiasaan menggunakan capslock untuk menunjukan amarah.jangan membuat teka teki , jangan membuat bingung kalau marah ya marah saja tidak usah menggunakan capslock dan gunakan capslock sebagaimana mestinya sesuai dengan fungsinya untuk huruf kapital. jangan di salah gunakan untuk menyindir atau pun mengeluarkan amarah. sekian....

No comments:

Post a Comment