Bosan Dalam Hubungan - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Sunday 25 February 2018

Bosan Dalam Hubungan

Bored is natural

'Kebosanan' sudah tidak asing lagi hal ini terdengar dalam suatu hubungan baik itu hubungan cinta monyetnya anak smp atau pun hubungan yang sudah serius. hal ini sering kali menghantui hubungan percintaan. banyak sekali hubungan yang kandas karena bosan. bosan karena dia, bosan karena aktivitas dengan dia, bosan dengan segala hal yg berbau dia. banyak sekali yang hanya karena bosan harus merelakan hubungan nya tak perduli berapa lama bersama dia. tapi hanya orang yang bermental rendah dan tidak memiliki hati yang kuat hanya karena bosan lalu memutuskan hubungan. karena bosan itu sangat wajar, bosan itu manusiawi.

Tidak mungkin suatu hubungan tidak di landa kebosanan itu tidak mungkin. sama halnya dengan suatu hubungan tidak akan di landa masalah itu tidak akan mungkin. bagaimana kita nya saja menyikapi rasa bosan tersebut. sering kali di dapati di kalangan anak muda jaman sekarang putus nyambung sangat gampang seakan hubungan tersebut tidak ada maknanya.


Banyak hal yang bisa di lakukan untuk menghilangkan rasa bosan misalnya, dengan kamu melakukan hal hal baru sama si dia ataupun yaa menjalankan hal seperti biasa yang kamu jalankan dengan teman kamu tapi kamu menjalankannya dengan si dia. anggap pasangan kamu adalah teman kamu biasa agar kamu dengan dia tidak terlalu kaku. seperti kamu dengan teman mu pasti tidak pernah merasa bosan kan? ya jalankan seperti itu. tidak usah jaim jaiman dengan pasangan karena jaim jg menjadi salah satu membuat kebosanan. hadapin aja kebosanan itu, nikmati.

Ingat penyesalan selalu ada di belakang,

Jangan di buat menyesal dirimu nanti dengan kebosanan yang ada. karena penyesalan membuat kita depresi dan ingin sekali mengulang kembali dan menarik kembali yang telah terjadi tetapi semua itu takan bisa terulang. jangan sampai menyesal. ingat!

Seiring berjalannya waktu kebosanan akan hilang dan jika datang lagi kita sudah biasa menghadapi nya jadi tidak gampang memutuskan hubungan hanya karena bosan. mulai lah jadikan kebosanan itu sebagai bumbu dari hubungan kamu bukan sebagai penghancur hubungan kamu atau menjadi alasan untuk memutuskan hubungan kamu. kalian akan menyesal jika suatu saat nanti memutuskan hubungan karena bosan dan pasti kamu akan menyesal memutuskan hubungan itu dan pasti ingin sekali mengulang kembali akan tetapi tidak bisa karena pasti orang yang kamu putuskan tidak akan mau berhubungan lagi dengan mu.

Jadi jangan buat hal itu terjadi di dirimu dan jangan sampai dirimu itu menyesal ya.. jadilah dewasa dan bersikap bijaksana dalam menghadapi masalah dalam hubungan kalian dan jangan bertindah gegabah.. karena setiap apa yang sudah di perbuat tidak akan bisa di ulang kembali dan jadilah orang yang berbuat bijak dalam menghadapi suatu hal tidak dengan emosi.

Ciao :D

No comments:

Post a Comment